Pimpinan, Dosen dan Tendik Mengikuti Kegiatan Coaching psychology.

Akademi Kimia Analis Caraka Nusantara (AKA CARAKA) mengadakan kegiatan coaching psychology dengan nara sumber Diah Ayu Sunito (Pakar psikologi dari ElGro Consulting)

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Cipta Rasa Karsa Nusantara (Natalia Soebagjo, Wido Driyono Soebagjo dan Indra Soebagjo). Direktur AKA CARAKA (Drs. Agus Taufiq, M.Si), para dosen dan tendik ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Dalam sambutan pembukanya Wido Driyono Soebagjo, Perwakilan Pengurus Yayasan berpesan agar seluruh peserta bersikap santai, senang dan mampu menyerap semua informasi yang disampaikan pelatih.

Pengembangan dan peningkatan kualitas SDM Akademi Kimia Analis Caraka Nusantara adalah keharusan. Kemampuan SDM yang mampu adaptasi dan melakukan inovasi terhadap perubahan yang begitu cepat dan sulit diprediksi harus segera dilakukan agar kampus tetap mampu bertahan dan berkembang.

Kegiatan coaching psychology tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 di ruang aula kampus AKA CARAKA dimulai pukul 08.30 WIB dengan jumlah peserta 13 orang terdiri dari Direktur, para Wakil Direktur, dosen tetap dan tendik.

Acara mula mula dibuka oleh Pengurus Yayasan Cipta Rasa Karsa Nusantara dan dilanjutkan sesi perkenalan. Pengantar ringan nara sumber, Diah Ayu Sunito diawali dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada peserta.

Sebelum pemaparan materi dilakukan, nara sumber meminta agar masing-masing kelompok memberikan nama kelompok dan menunjuk 1 orang sebagai juru bicaranya.

Penyampaian materi terlaksana dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya yaitu pukul 16.30 WIB.

Sumber : Infokom AKA CARAKA-tm23